Halaman

Rasanya jatuh cinta 2

Kadang suka sebel sama diri sendiri saat saya jatuh cinta sama seseorang, atau minimal lagi suka sama seseorang. Dalam kasus tertentu kadang saya sering ngerasa ngga nyaman dengan diri sendiri saat saya dihinggapi penyakit satu ini,

1. Saya suka ngga jadi diri sendiri, bingung membawa diri, dan gak pede abissss.

2. Ngerasa serba salah, kalo ngasih isyarat kalo suka sama seseorang takut dibilang agresif, kalo gak dikasih tanda-tanda takut dia digaet cewe lain duluan yang ternyata lebih agresif dari saya.

3. Sama kaya si abang tukang Koper, jadi sok jaaaaiiiimmmm banget. Padahal saya engga suka kalo ngliatin orang lain sok jaim.

4. Suka uring-uringan sendiri. Terutama kalo lagi kangen tapi yang dikangenin gak ngerti dan engga tahu cara menyampaikannya secara elegant dan gak malu-maluin.

5. Tiba-tiba suka cemburu abissss kalo lihat ada cewe yang deket sama dia. Berasa dia paling menarik deh...

Saya ini cewe…kalo menyatakan cinta duluan rasanya kok gimana getoo ya

Kata orang Jawa : Ora Pantes
Kata Orang Sunda : Pamali
Kata Orang Bali : Sing Dadi
Kata Orang Batak : Bah..macam mana pula kau ini (yang ini ngawur)

Menurut sebuah buku, kalo cowo, hal yang paling membuat mereka ngga percaya diri adalah saat menyatakan cinta ke cewe dan kemungkinan 99,9% bakalan ditolak

Lah kalo cewe?

Saat jatuh cinta pada seseorang tapi ngga berani mengungkapkan dan kemungkinan 100% bakalan di tolak. Maka ia akan berteriak sekenceng-kencengnya :

Oh Bumi bejek-bejeklah aku. Telanlah aku hingga kedasar magma dan gak muncul lagi…

Why Love is so Complicated?????
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: