Laman

Selasa, 14 September 2010

Tanda-tanda cewek jatuh cinta...

kalau cewek sudah jatuh cinta kelihatan banget tanda-tandanya...
mau tau? coba aja baca dibawah ini...


1. Sering Melamun 
2. Suka Cerita tentang orang yang dia taksir, terutama menceritakan segala kebaikannya
3. Menjadi lebih ikhlas, relaan & baek 
4. Suka memandang dari jauh cwo yang ditaksir 
5.Lebih Sensitif
6.Care banget sama cwo yang ditaksir 
7. Sering senyum - senyum sendiri 
8. Salah Tingkah 
9.Ingin selalu diperhatiin 
10. Mencari info tentang cwo yang ditaksir
11. Pengen deket2 terus sama cwo yg ditaksir
12. Merasa senang bila berada di dekat cwo yang ditaksir 
13. Suka nulis2 nama cwo yang ditaksir, bahkan terkadang diberi gambar lope2 
14. Yang biasanya inbox HPnya boleh dibuka, tp krn sdang jatuh cinta, jadi Inboxnya gak boleh dibuka
15. Suka CaPer alias Cari Perhatian 
16. Ingin selalu tampil sempurna di dkat cwo yang ditaksir
17. Ingin jadi cwe idaman dia
18. Rela berubah demi dia, dan perubahannya sangat Drastis
19. Jadi so' imut & kdg2 suka ke-PDan 
20. Ja'im alias Jaga Image
21. Nervous 
22. Menyimpan sms dari cwo yang dia taksir
23. Mengingat kesukaan/kebiasaan/hal2 yang pernah diceritakan oleh cwo yang ditaksir 
24. Suka minta pendapat ke temen terdekatnya tentang cwo yang ditaksir 
25. Suka dandan



mungkin ada yang mau ditambahi lagi...?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar