Halaman

Tanda-Tanda Cowok Jatuh Cinta


Cowok Cewek Tampan CantikInilah bukti Tanda-Tanda Cowok Jatuh Cinta
SETELAH sekian lama menanti respon dari si dia, akhirnya Anda dapat mengartikan sikap manisnya. Namun, agar Anda semakin yakin si dia memang siap mewarnai hidup Anda, baiknya ketahui beberapa sinyal yang diberikannya.
Meski kadang pria sering beraksi tarik ulur dengan bersikap diam, lalu mendekati Anda, namun ada beberapa sikap pria yang tengah membawa benih-benih cinta.
Nah agar Anda dapat menyiapkan strategi menjawab keinginan terpendamnya, berikut beberapa sinyal pria jatuh cinta yang dapat Anda ketahui dari Askmen . Di antaranya:
Senang mencuri pandang
Dari mata turun ke hati. Peribahasa ini pula yag digunakan pria saat jatuh cinta sebagai senjata untuk mencuri perhatian Anda.
Saat bertemu dengan Anda, si dia berulang kali melakukan kontak mata. Bahkan, saat Anda memergoki aksi nakalnya, dia segera melemparkan senyum paling manis ke arah Anda.
Menurut mereka, aksi curi pandang merupakan strategi jitu untuk mengetahui apakah rasa cintanya berbalas atau tidak.
Penuh perhatian
Si dia yang selama ini tak pernah memerhatikan Anda, mulai mengusik kehidupan Anda. Seperti membawakan Anda sebuah hadiah manishingga mengajak berlibur berdua di akhir pekan.
Tak hanya sebatas itu saja, dia pun kerap meluangkan waktu bersama Anda meski Anda tak memintanya. Hal ini semata-mata dia lakukan demi memberikan perhatian ektra untuk Anda.
Selalu wangi
Ada yang berubah dari penampilannya. Jika selama ini si dia termasuk kategori pria yang cuek pada penampilan, kini Anda pun bisa melihatnya dalam tampilan yang berbeda.
Kini, ia menjadi pria yang selalu memerhatikan penampilan dan beraroma wangi
Salah tingkah
Terlalu sulit mengeskpresikan perasaan juga kerap membuat kaum adam salah tingkah. Hal ini bisa Anda lihat saat wajahnya berubah jadi merah padam ketika Anda menggodanya.
Bahkan, gaya bicaranya pun sering terbata-bata dan keluar keringat dingin yang membasahi tubuh. Bisa dipastikan si dia sudah menjadi pengagum rahasia Anda sejak dulu.(nsa)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: