Halaman

Banyak Cara Mengungkapkan Rasa Cinta




 Jika selama ini Anda terus-menerus mengungkapkan rasa cinta melalui perkataan, mengapa tidak mengubahnya sesekali dengan menyatakannya melalui tindakan unik? Tak perlu serta-merta membelikan suami Anda barang-barang mahal atau menyelenggarakan pesta besar-besaran. Cukup dengan tindakan-tindakan kecil yang manis dan membekas. Jadilah kreatif, seru, romantis, lucu, tetapi jangan lupa untuk tetap menjadi diri sendiri.
Ini ide-ide unik yang bisa Anda lakukan untuk suami:
1. Tempelkan kertas bertuliskan pesan lucu di bagian luar dasar gelas berisi jus untuk suami. Perhatikan ketika ia menemukan harta karun di akhir minumannya. Pastikan tulisan tersebut menghadap ke arah dalam gelas, bukan ke arah luar, agar bisa terbaca ketika ia selesai menghabiskan jus atau susunya.
2. Awali hari dengan membawakan kopi atau mencetak rotinya dengan cetakan kue berbentuk hati.
3. Selalu mengucapkan terima kasih ketika ia melakukan sesuatu yang baik. Tentunya, ucapkan dari dalam hati dan beri tatapan hangat, lengkapi dengan sedikit senyuman.
4. Ketika rumah sedang sepi, kejutkan si dia dengan makan malam sambil piknik di lantai beralaskan karpet di ruang keluarga, atau di halaman jika itu adalah malam yang indah.
5. Bungkus cokelat batangan dengan kertas bertuliskan kata-kata manis, seperti "have a sweet day".
6. Panaskan mobilnya di pagi hari sebelum ia berangkat, tinggalkan catatan di setirnya dengan tulisan manis, seperti "I love you with all my heart".
7. Kejutkan sidDia dengan membawakan makan siang ke kantornya.
8. Kirimkan pesan-pesan singkat manis di waktu-waktu luang, seperti "sedang memikirkan kamu" atau "kamu seksi", dan sebagainya.
9. Sisipkan pesan di bawah bantal yang bertuliskan, "I love you".
10. Ciptakan kartu buatan sendiri, seperti guntingan kertas berwarna berbentuk hati yang ditempelkan pada kartu ucapan, lalu berikan kutipan kata-kata cinta.
Ini adalah sedikit contoh-contoh lucu yang bisa Anda lakukan sendiri. Ciptakan ritual ucapan cinta untuk si dia. Jangan sia-siakan waktu untuk terus mengingatkan si dia betapa Anda mencintainya. Mudah-mudahan si dia pun makin mencintai Anda.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar: