Laman

Rabu, 08 September 2010

10 Kesalahan Jatuh Cinta Pada Wanita


Masih jomblo? Bingung kenapa sampai sekarang nggak ada prince charming yang menghampirimu? Warning! Jangan-jangan kamu termasuk salah satu di antara 10 tipe cewek yang dihindari cowok. Buruan aja deh simak, cewek seperti apa sih yang nggak disukai kaum adam. Kalau kamu ada di 10 daftar berikut, saatnya kamu introspeksi dan memperbaiki diri!
1. Cewek Sok Feminis
Cewek ini biasanya kerjaannya ngomel. Bawaannya selalu menuntut agar haknya disejajarkan dengan cowok. Tapi giliran bayar makanan, langsung aja ditinggal ke toilet, alias nggak mau bayar. “Biasanya kan yang bayarin cowok!” adalah kata yang bisa bikin ilfil cowok. Padahal sebelumnya, cewek ini yang paling menggebu-gebu menyerukan tentang persamaan hak antara cewek dan cowok.
2. Cewek Matre
Obviously, cowok males banget sama cewek yang “noleh” hanya karena harta. Cewek kayak gini ini biasanya demen merengek-rengek minta dibelikan sesuatu. Seperti make up, fashion kit, atau apa aja deh. Kalau nggak dituruti, bisa-bisa bibirnya monyong 10 senti. Alhasil, seminggu ke depan mogok ngomong diiringi ancaman PHK.
3. Cewek Sinetron
Segala sesuatu serba didramatisir oleh cewek satu ini. Nggak dianterin pergi ke pasar aja bisa membuat seisi rumah banjir airmata. “Kamu nggak sayang aku lagi ya?” adalah kata-kata favoritnya. Tahu nggak sih, kalau itu malah bikin cowok bete? Bagi mereka, nggak logis banget kalau cuman karena hal sepele, udah nuduh yang nggak-nggak.
4. Cewek Egois
Ini nih tipe cewek yang bikin cowok mual dan males, bahkan untuk ngelihat mukanya. Pasalnya, si egois suka banget seenaknya sendiri. Mereka nggak peduli gimana penderitaan orang lain. Yang penting, bagi tipe cewek kayak gini adalah diri mereka sendiri. Biasanya sih, cewek ini paling suka membicarakan diri mereka sendiri dan nggak pernah memberi kesempatan orang lain untuk berbicara. Ups, kesindir nggak sih?
5. Cewek Pencemburu
Bawaannya selalu curiga ke mana cowoknya pergi. Kalau ketahuan keluar sama cewek (padahal itu neneknya), langsung deh gondok dan ancaman putus pun dilontarkan. Biasanya, dalam sehari, telepon atau SMS yang nongol di layar ponsel bisa lebih dari 10 kali. Aaargh!! Sadar neng, cowok bisa lari kalau kamu perlakukan seperti itu. Mereka tipe makhluk yang menghargai kebebasan sebelum dikurung di sangkar emas.
6. Cewek Pemarah
Biasanya, mulut cewek ini penuh dengan bisa mematikan. Segala sesuatu bisa menjadi incaran kemarahan mereka. Melihat infotainment yang menyajikan seleb cowok yang sedang selingkuh aja bisa membuatnya marah nggak karuan dengan memaki-maki kaum adam. Klise sih, tapi cowok bakalan bilang “nggak semua cowok kayak gitu.” Dan mereka paling males kalau disamakan dengan bajingan-bajingan yang udah kesingkap belangnya itu.
7. Cewek Tarik Ulur
Ho-ho-ho… Hati-hati kalau lagi memainkan peran tarik ulur, wahai kaum hawa. Pasalnya, cowok nggak sabar kudu menghadapi cewek yang demen ngasih sinyal-sinyal cinta, tapi kemudian menghilang tak tentu rimba. Kadang, kita kaum cewek hanya ingin mengetahui seberapa jauh mereka bakal bertahan untuk mendapatkan kita. Tapi kalau kelamaan, itu namanya buang waktu percuma, Non. Daripada begitu, mereka pasti lebih milih untuk mengejar buruan baru.
8. Cewek Ekshibisionis
Nggak semua cowok suka dengan cewek ekshibisionis, yang demen memamerkan bentuk tubuhnya untuk menarik perhatian laki-laki. Nggak salah sih, cowok manapun pasti nggak bakal menolak kalau ada sajian gratis di depan hidung mereka. Tapi nanti dulu, untuk hubungan serius? No way! Kebanyakan cowok pasti bakal berpikir bahwa bakalan susah menghidupi tipe cewek ini. Kudu siap mental!
9. Cewek Tukang Ngatur
Nggak ada cowok yang suka disuruh-suruh. Entah itu masalah pakaian ataupun bagaimana mereka kudu bertindak. Apalagi perintah itu datang dari bibir seorang cewek. Apalagi kalau gayanya bossy setengah mati. Pasti bikin mereka pengin nyekek tuh cewek saking keselnya. Pasalnya, gengsi cowok yang lebih tinggi dari cewek pasti bakalan terluka ketika ada cewek yang dengan bersikap sok mengatur. Caranya dong, caranya…
10. Cewek Agresif
Nggak banyak cowok yang tahan sama cewek yang hobi banget jadi buntut kemana pun mereka pergi. So, jangan terlalu caper atau agresif deh kalau nggak mau gebetanmu lari pontang-panting menjauhimu. Wups, tunggu dulu. Nggak ada salahnya kamu pedekate duluan, tapi lakukan dengan gaya dong!
http://vanxvanx.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar